Gambar Bunga | Jenis Jenis Bunga & Tanaman Hias

Gambar bunga / photo bunga dan tanaman hias  berbagai jenis  : ada bunga adenium / kamboja jepang, plumeria / kamboja kuburan, bunga anthurium, dahlia, krisan / seruni, bunga kembang sepatu atau bunga raya / hibiscus.

Gambar Jenis Jenis Bunga

Gambar Jenis Jenis Bunga

Nanti  akan saya tambahkan terus koleksi  macam macam bunga dan tanaman hias .  Diharapkan pengunjung Ibujempol.com akan mengenali berbagai tanaman hias dan bunga2an.

Plumeria - Kamboja Kuburan

Plumeria - Kamboja Kuburan

Aneka Jenis Adenium - Kamboja Jepang

Aneka Jenis Adenium - Kamboja Jepang

Kamboja Jepang / Adenium  ada banyak jenis antara lain : Adenium Obesum, Adenium Arabicum, A. Socotranum, A.Somalense, A.Swazikum, Adenium multiflorum, dll.  Akan saya bahas di artikel mendatang.  Tunggu ya tgl mainnya :P

Jenis Bunga Kembang Sepatu / Bunga Raya / Hibiscus

Jenis Bunga Kembang Sepatu / Bunga Raya / Hibiscus

Bunga Kembang Sepatu / Hibiscus.  Di Malaysia disebut juga Bunga Raya atau Bunga Kasut.   Hibiscus adalah bunga nasional / bunga kebangsaan dari 3 negara : Korea selatan, Malaysia dan Jamaica.  Ada banyak jenis Hibiscus, kalo di tempat saya (France) lebih banyak dijumpai  jenis Hibiscus syriacus yang disebut juga Althea atau Rose of Althe atau Rose of Sharon.  Nah kalo yg di Indonesia itu lebih banyak jenis  Hibiscus rosa sinensis atau mawar china.  Ntar akan saya urai lebih lanjut diartikel tersendiri berikut budidaya / cara menanam dan memeliharanya.

Bunga Anthurium

Bunga Anthurium

Jenis Jenis Bunga Dahlia

Jenis Jenis Bunga Dahlia

Bunga Seruni / Krisan / Chrysanthemum

Bunga Seruni / Krisan / Chrysanthemum

Silakan Baca artikel lengkap tentang bunga krisan tulisan saya sebelumnya.

Bunga Daffodil / Narcis / Jonquille

Bunga Daffodil / Narcis / Jonquille

Inilah dia bunga yang berhubungan dengan asal muasal kata narsis.

Silakan lihat juga:

Related Posts with Thumbnails

Tags: , , , , , , ,

54 Responses to Gambar Bunga | Jenis Jenis Bunga & Tanaman Hias

  1. Jenis Bunga dan Tanaman Hias on August 13, 2009 at 10:17 pm

    [...] Gambar Bunga | Jenis Jenis Bunga & Tanaman Hias [...]

    • h.m.iqbal on July 22, 2010 at 11:35 am

      buset meuni bagus teuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing

  2. nuria ita on October 31, 2009 at 3:19 am

    wah bungane cantik2 ea bu……..
    moga te2p cantik dan bagus2 ea bu,amin……..

  3. Desain Lansekap on November 16, 2009 at 3:37 pm

    Salam kenal…. Banyak sekali jenis-jenis bunganya… artikel menarik… saya juga hobi taman dan tanaman….

    • canina on October 21, 2010 at 4:46 am

      halo pak/ibu
      Saya adalah distributor pupuk organik. Jika ingin membeli pupuk organik bisa hubungi saya lewat email di rosa-gho@hotmail.com. Terima kasih.

  4. thiya on November 30, 2009 at 12:30 pm

    weh…. cuantik banget yeo bunga na,,,,,
    jd makin hobi ne ngoleksi bunga setelah membaca artikel ini….

  5. AINUNMARDIAH on December 31, 2009 at 7:39 am

    subhanallah indahnya ciptaan ALLAH SWT.bener2 cantik bgt

  6. ravina on January 22, 2010 at 1:08 pm

    rupanya bunga-bunganyah pada bagus loh………………….!
    aku jadi pingin lihat yang asli loh soalnya aku hoby menanam bunga loh……………!

  7. febby on February 19, 2010 at 3:47 pm

    gus banget ya bunga-bungany kira-kira harganya mahal-mahal kali ya apa lagi anggrekny dan kamboja bagus banget.terpuji engkau atas karyany jadi pengen meniru.

  8. yuyun on February 22, 2010 at 5:11 am

    Bagus banget bunga2nya

  9. efi on March 3, 2010 at 12:09 pm

    bunganya cantik-cantik n mnarik perhatiann,apalagi dapat menambah wa2san siswa khususnya yang blajar pertanian<<….
    thank's y buuuu,GBU

  10. idok on March 14, 2010 at 2:23 am

    wah wah,, web nya menolong saya buat cari info ttg nama2 bunga.. makasih ya bu =)

  11. Edi on April 1, 2010 at 2:07 pm

    Bu kalau ingin cari tanaman seperti ini di jakarta yang lengkap dimana yach …. TQ

  12. muhamad razip bin ismail on April 5, 2010 at 6:13 am

    saya adalah peminat kepada jenis jenis pokok bunga. kalau berminat berkongsi hobi bolehlah email kepada saya di muhamadrazipismail@yahoo.com.my.

  13. elok on April 12, 2010 at 6:48 am

    4q 4d4l4h p3nc1nt4 k4mb0j4, 4q p3ng3n tw gm4n4 c4r4 m3raw4t 4g4r bung4 k4mb0j4 b3rbung4 berf4r1451

  14. isra on April 20, 2010 at 11:28 am

    ibu jmpol gmana kalou saya pesan macam2 bunga untuk saya pasar kan di daerah saya dan gmn cara kerja nya?????…..

  15. Indah on May 14, 2010 at 9:12 am

    Bungaku2,alngkh indahmu , merah kuning hijo , di dlm kebunku.
    Ak koleksi bunga jga loh , ktmpat tglku yuk . .psti mau kn angrek macan asl papua .gratis na ksh.

  16. ersha on May 18, 2010 at 11:06 am

    kurang banyak penjelasan nya, sama kurang jenis2x trimakasih

  17. fitri on May 19, 2010 at 4:10 am

    bunganya cantik2 mbak, aku suka ama bunga mbak…., buat lebih banyak lagi ya mbak…!!! sukses

  18. yunita on June 15, 2010 at 7:03 am

    Bunga-bunganya indah sekali apa lagi bunga mawar,aku paling suka dengan bunga mawar.

  19. ari on June 16, 2010 at 5:42 pm

    bnganya cantik-cantik.aku suka

  20. Rian on July 26, 2010 at 2:35 pm

    goOd,,,!!!
    Z sK s’kL bUngA,,,,
    ,,{{^_^}},,

  21. alhiana .. on July 28, 2010 at 9:19 am

    hmmp… bunga ea bguzt” ,,
    maksie bwadt inform… ea ..
    aggi ngerjain tugazt PLH nie ,
    membantu kami sangadt.

  22. Heni Amuntai smk3 on August 19, 2010 at 4:59 am

    Di kalsel ada bunga anggrek macan,yang tingginya 2m bisa itu untuk menambah koleksi keindahan bunganya di artikel,rubik ini.Salam kenal dan selamat.

    • razka on January 21, 2011 at 6:51 am

      boleh dong d bagi gambarnya anggrek macan

  23. viqri ajj on August 22, 2010 at 4:18 am

    kurang lemgkap tanaman hias.a……..

  24. eema wibowo on August 28, 2010 at 4:49 am

    aq suka bunga!
    makacih ya kak
    (^_^)

  25. Dahlia purnama Dewi on September 2, 2010 at 1:40 pm

    Wow….ternyata bunga dahlia itu sangat cantik…
    Pantas aku dinamain dahlia..
    He..he..

  26. Tesy on October 5, 2010 at 8:36 am

    Salam kenal Ibu Jemmpol,

    saya sangat berterima kasih atas share nya.. soalnya saya dengan suami sangat suka berkebun khususnya bunga2an, dan kebetulan kami baru saja menempati rumah baru … pas benar ya….

    salam,
    Tesy

    • dani on November 26, 2010 at 11:40 am

      Bu,mau tanya dimana saya bisa beli bibit kamboja jepang warna putih violet/biru seperti yang ada digambar ibu.
      Terima kasih.

  27. dete on October 12, 2010 at 5:02 am

    bu bunganya cantik-cantik bisa ngak kita pesan bibitnya bu?….

  28. canina on October 21, 2010 at 4:49 am

    halo pak/ibu yang cinta tanaman/tumbuhan

    saya adalah distributor pupuk organik untuk semua tanaman. Jika ada yang berminat ingin membeli dan menggunakan pupuk organik untuk tanamannya agar tumbuh lebih subur dan sehat…bisa menghubungi saya di rosa-gho@hotmail.com

    Terima kasih.

  29. friman on October 26, 2010 at 2:00 am

    Hayoooooo…… kawan kita jaga taman bunga kita biar indonesia bisa menjadi surga dunia bagi negara lain…… bagi kawula muda juga ndk perlu repot mencari bunga untuk sang pujaan hati …..

  30. lita caxank dheya on October 28, 2010 at 9:08 am

    waw cntk” bnga ne se’cntk Q he..he..he

  31. sandra on October 28, 2010 at 8:17 pm

    bu,saya suka gambar gambar bunganya apa boleh saya upload.dan gimana caranya.terima kasih

  32. ina on November 5, 2010 at 11:25 am

    Mau tanya, beli bunga sepatu berbagai warna dimana sih? Terima Kasih

  33. ema on November 30, 2010 at 10:28 am

    Bunganya cuantikk banget Bu, bisa dibeli dimana bibitnya yah? bisa minta alamat? tx Ema

  34. octav on December 26, 2010 at 4:25 pm

    wheeeeeeeeeeeee….
    jd menginspirasi untuk mengagungkan kebesaran ALLAH yang menciptakan keindahan isi bumi ini.
    subhanallah. . .

    aq pngen punya taman bunga!!!!!!!!!!!!
    =)

  35. 3~ana on January 6, 2011 at 4:01 pm

    bunga yang indah akan mrubah hidup se2orng yg mlhtny,,
    beribu-ribu bunga yg ada di dunia akan slalu membrikan warna dlm hdup kta..oleh sebab itu,kelestarian alam harus kita jga ..,agar warna-warni bunga slalu ada di sekitar kita..^-^

  36. yutiasty on January 23, 2011 at 2:35 pm

    i love flowersssssss

  37. zhatya on January 28, 2011 at 8:28 am

    i luph u kambooja

  38. anadiana on February 1, 2011 at 8:03 am

    klarifikasi bunga kamboja putih

  39. echa white on February 3, 2011 at 12:25 am

    bunga2 yg indah akan membuat saya tersenyum

  40. kiki kirei cheril on March 22, 2011 at 9:53 am

    waaahhhh iindaah banget ya… pengen deh

  41. amalia dina yulinda on March 26, 2011 at 5:26 am

    bunga nya bagus-bagus jg indah waw

  42. wulan on March 27, 2011 at 12:46 pm

    wow ternyata bunga-bunganya bagus- bagus saya jadi ingin memelihara

  43. nandang prasojo on April 11, 2011 at 7:47 am

    bunga yang bagus pasti dirawat dengan bagus juga. saya sudah baca dari ibu jempol.

  44. Hanina syifa on June 10, 2011 at 4:10 am

    Bunga yg cantik pasti di rawat dengan baikkkkk….!

  45. SAR on June 16, 2011 at 2:05 pm

    bga_a cntk” bgetz sich…………

  46. yuyunk on June 24, 2011 at 4:18 am

    cantiknya bunganya jadi pengen melihara

  47. yunni on June 28, 2011 at 12:34 pm

    wah….cantiknya bunga-bunga ni….

  48. suroto on July 5, 2011 at 6:36 am

    wah…saya makin cinta sama bunga tlg yo buk e ditambah lagi biar makin ngerti jenis jenis tanaman hias.matur suwun

  49. ika on August 11, 2011 at 7:50 am

    wahhhhhhhhhhhhhhhh………….cntik bangat..,,,,,,,,heeeeeeeeee [8]

  50. Afuk on August 20, 2011 at 3:42 pm

    Hallo nama saya Afuk saya tinggal di Timor Leste saya mau budidaya bunga bisa tolong aku dimana aku bisa dapat bibit-bibit bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Artikel via Email

Isi E-mail, Klik Saya Mau:


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda